Asisten Pribadi Antara Karir Dan Percintaan

Bukan hanya membantu atasan menyelesaikan pekerjaan kantor, seorang asisten pun bisa masuk ke ranah kehidupan pribadi atasan. Bahkan, bisa dibilang mereka lebih intim daripada pasangan masing-masing.

Asisten pribadi merupakan salah satu profesi yang banyak dicari belakangan ini. Bahkan, perusahaan rela memberikan gaji cukup tinggi kepada asisten pribadi para direktur dan eksekutif. Bright Friends tertarik mencoba?

Ini yang biasanya terjadi, seorang asisten pribadi lebih dekat dengan atasan dibandingkan hubungan atasan dengan pasangan. Saat mereka sedang dalam masalah atau membutuhkan sesuatu, pasti orang yang pertama dicari adalah asisten pribadi. Maka nggak menutup kemungkinan kalau asisten pribadi mengetahui informasi pribadi atasan lebih detail dibandingkan orang lain.

Setiap pekerjaan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Ketika memutuskan menjadi asisten pribadi,artinya kamu harus siap dengan jadwal nggak menentu, mulai dari mengatur agenda meeting hingga mengurus keperluan sekolah anak atasan, misalnya. Bukan hanya soal deskripsi pekerjaan yang nggak jelas, asisten pribadi juga harus siap dihubungi sewaktu-waktu. Bicara soal liburan, hak cutinya pun cukup unik. Ketika atasan ingin beristirahat dari rutinitas dan ingin menghabiskan waktu dengan keluarga, di saat itulah seorang asisten pribadi bisa menikmati hari libur.

But, look at the bright side. Kedekatanmu dengan atasan, bisa membuka peluang kerja ke dunia yang lebih luas lagi. Selain itu, kamu pun bisa menikmati “traveling gratis” saat atasan melakukan perjalanan dinas ke luar kota atau negeri. Seru, bukan?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *