Bekerja dengan Style Fashion Modern

Style Fashion ModernBekerja dengan Style Fashion Modern – Fashion adalah sesuatu yang dikenakan seseorang, khususnya pakaian beserta aksesorinya (wikipedia, 2015). Oleh karena itu sangat penting bagi seseorang untuk menjaga penampilannya dengan ara mengenakan fashion yang sesuai serta enak dipandang. Anda seorang pegawai kantoran yang setiap hari selalu berkerja dikantor tetapi ingin tetap memikirkan penampilan? Jawabannya adalah bisa. Semakin berkembangnya fashion di era yang serba canggih ini, penyebaran berbagai fashion dari suatu daerah ke daerah lainnya sangat cepat. Hal ini dibantu dengan berbagai sarana seperti media sosial yang sudah banyak dikenal masyarakat luas serta internet yang bisa dijadikan referensi bagi anda. Tidak ada alasan untuk tidak berpenampilan menarik baik pada saat bekerja sekalipun. Dengan perpaduan yang cocok, yakinlah bahwa ketika bekerja pun anda masih terlihat menarik. Beberapa tips dibawah ini mungkin akan membantu kamu untuk berpenampilan menarik pada saat bekerja.

  1. Pakaian formal modern cocok untuk segala kalangan kantor

Pria sedikit memiliki perbedaan dengan wanita, baik itu pada pribadiĀ  maupun masalah penampilan. Untuk pria memakai pakaian yang berstyle formal dapat ditunjukkan contohnya dengan memakai kemeja panjang disertai dengan jas dan sepatu sneakers. Jangan lupa perhatikan bagian dari diri anda yang lain pastikan untuk semua itu terlihat rapi. Untuk wanita kenakanlah pakaian dengan tidak melebihi 3 warna kontras. Karena warna kontras yang berlebihan dirasa kurang cocok sehingga terkesan berlebihan dan sebaiknya memakai warna yang lembut. Jangan mengenakan bawahan dengan warna mentereng seperti warna merah, kuning atau orange. Jika anda ingin memakai ikat pinggang atau gesper pakailah warna yang cocok dengan tampilan anda khususnya sepatu.

  1. Fashion tidak hanya pakaian

Perilaku dan sikap anda juga termasuk fashion dalam berpenampilan. Percuma saja jika anda memiki penampilan luar seperti pakaian yang cocok dan menarik tetapi memiliki sikap yang tidak sesuai bahkan terkesan buruk. Jagalah sikap anda dan perhatikan penuturan kata kata setiap berbicara atau mengobrol dengan teman kantor. Hal ini dapat membuat anda lebih dihargai dan tentunya akan lebih memaksimalkan style anda.

  1. Jangan berpenampilan berlebihan

Didalam perkantoran suasana akan terkesan lebih formal. Jadi anda (para wanita) lebih baik untuk tidak berdandan seperti layaknya ingin pergi ke pesta. Jangan berdandan terlalu menor seperti memakai lipstik yang terlalu cerah. Sesuaikan diri kamu dengan keadaan sekitar. Untuk para pria, berpakaianlah yang sopan, jangan sampai anda pergi ke kantor dengan mengenakan sendal bahkan celana pendek. Hal ini dapat menimbulkan anda dibicarakan sekantor. Tentu akan berdampak buruk bagi reputasi anda.

Fashion tidak terbatas pada pakaian saja tapi aspek aspek lain harus anda perhatikan untuk menunjang penampilan maksimal anda. Temukan berbagai barang menarik tentang fashion di Blanja.com. Untuk anda yang sedang mencari pakaian yang cocok untuk bekerja, silahkan mencari di situs ini untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *