Cara Agar Waktu Menganggurmu Jadi Lebih Produktif

Masa-masa awal lulus kuliah memang menyenangkan. Rasa jenuh setelah bertahun-tahun disibukkan oleh jadwal belajar dan proses menyusun tugas akhir tergantikan dengan sebuah gelar di belakang nama. Aktivitas akademik pun kemudian berganti dengan kesibukan mencari kerja.

Jeda waktu setelah lulus dan mendapatkan pekerjaan berbeda-beda bagi tiap orang. Ada yang membutuhkan waktu singkat, ada pula yang membutuhkan waktu lama untuk menempati posisi di perusahaan sesuai dengan minat dan kemampuan. Nah, jika pilihan kedua sedang kamu alami saat ini, nggak perlu berkecil hati, Bright Friends. Banyak cara agar waktu menganggurmu jadi lebih produktif.

Mengambil kursus bisa jadi pilihan tepat di sela-sela menunggu jadwal wawancara kerja. Sempatkan mencari ilmu atau mengasah minatmu. Selain mengambil kursus, kamu juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Selain mengembangkan wawasan, koneksimu pun akan bertambah dan bukan nggak mungkin ini membuka peluang karier lebar-lebar.

Sempatkan membuat Curriculum Vitae semenarik mungkin untuk bekal melamar pekerjaan nanti. Dengan ilmu baru, koneksi luas yang kamu dapat sembari menunggu kesempatan bekerja, dan Curriculum Vitae yang meyakinkan, kelak kamu akan bersinar!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *