Cara Pesan Tiket Pesawat Garuda Melalui blanja.com

Di akhir pekan atau hari libur, sangat menyenangkan jika anda mengisinya dengan berlibur menikmati keindahan berbagai tempat wisata baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Karena teknologi transportasi yang kian canggih, kini anda bisa mengunjungi tempat jauh sekalipun di luar pulau bahkan hingga luar negeri dalam waktu singkat menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. untuk memesan dan melihat harga tiket pesawat Garuda, anda tidak perlu pergi ke bandara atau mengunjungi jasa penjual tiket konvensional, cukup mengunjungi situs blanja.com dari smartphone anda. selain menyediakan rute perjalanan domestik antar pulau, Garuda yang pernah menyandang gelar sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia pada tahun 2010 ini juga akan mengantar anda ke berbagai negara seperti Asia Tenggara, Asia Timur, Timur Tengah, Eropa dan Australia.

Layanan pemesanan tiket pesawat garuda merupakan layanan terbaru dari blanja.com, setelah sebelumnya anda bisa memanfaatkan situs ini untuk melakukan pembelian pulsa dan paket data internet. Dengan hadirnya layanan pemesanan tiket pesawat, tentu hal ini akan sangat membantu dan membuat waktu anda menjadi semakin efektif. Berikut ini kami akan berbagi info mengenai cara mudah memesan tiket pesawat melalui toko online terbaik blanja.com.

  1. Masuk ke halaman Garuda Indonesia

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk melakukan pemesanan tiket Garuda Indonesia melalui situs blanja.com adalah mengakses situs blanja.com dan memilih tab Garuda Indonesia di bagian atas web toko online. Setelah itu, anda bisa menentukan tempat asal keberangkatan dan tempat tujuan yang akan anda kunjungi.

  1. Tentukan jadwal keberangkatan

Setelah anda menentukan tempat tujuan untuk dikunjungi, berikutnya anda perlu menentukan jadwal keberangkatan dengan jelas. Dalam memesan tiket, anda harus memasukan berapa tiket yang akan dipesan, dengan rincian untuk dewasa (>11 tahun) anak-anak (2-11 tahun), dan bayi (<2 tahun).

  1. Tentukan kelas kabin

Garuda Indonesia menyediakan beberapa pilihan kelas kabin untuk dipilih. Pemilihan kelas ini akan menentukan harga tiket dan kenyamanan yang akan anda dapatkan selama dalam perjalanan, seperti kelas ekonomi, bisnis dan first class.

Itulah 3 cara mudah melihat harga tiket pesawat Garuda dan memesan tiket melalui situs blanja.com, semoga bermanfaat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *