Cerita Cinta Sejati, Masih Menjadi Magnet Terkuat Yang Menarik Untuk Dibaca

Cerita Cinta Sejati, Masih Menjadi Magnet Terkuat Yang Menarik Untuk Dibaca – Cinta, sebuah rasa yang pasti dirasa oleh hati setiap manusia. Satu kata namun memberi pengaruh yang sangat besar bagi hidup seseorang. Cinta, bisa melukis senyum pada hati dan raut seseorang, namun, cinta juga bisa menjadi penyebab hilangnya senyum dari paras seseorang. Ya, itulah cinta.pict of cerita cinta sejati

Di dunia ini banyak sekali kisah-kisah tentang cinta. Pengorbanan, perjuangan, keikhlasan, ketulusan merupakan bagian dari cinta itu sendiri. Itu hanya beberapa variabel saja, jika disebutkan semuanya, mungkin kata-kata tidak akan cukup untuk menggambarkan seperti apa hakikat cinta itu. Sebab persepsi setiap orang berbeda, dan kadang cinta baru bisa diterjemahkan oleh mereka yang telah menjalaninya.

Happy ending atau sad ending?

Dari sekian banyaknya variasi cerita cinta yang ada. Kita tentu bisa mengambil hikmah, pelajaran bahkan warning. Sebab, dari cerita cinta itu, ada yang happy ending adapula yang sad ending. Meskipun kesemuanya kembali pada pelaku cinta itu sendiri, namun bahagia, sedih, duka, kuat, lemah adalah potongan-potongan dari si empunya lima huruf ini, -CINTA-.

Cinta sejati

Seperti yang sudah disinggung di atas jika di dunia ini banyak sekali kisah-kisah cinta yang telah tertulis. Dan yang menjadi magnet terkuat adalah tentang cerita cinta sejati. Dari frase inipun tentu kita sangat antusias untuk membaca dan kemudian berharap serta berusaha agar kisah cinta kita juga dapat menjadi salah satu cerita cinta sejati. Yang bisa dibaca, dinikmati, dan dihayati bahkan menginspirasi banyak orang.

Cinta, emosi positif

Pada dasarnya cinta adalah emosi, lebih tepatnya adalah emosi positif. Dan dalam diri kita, ada dua emosi yang kerap kita rasakan dan alami. Yakni emosi positif dan emosi negatif. Jika kita ingin mendapatkan atau merasakan kebahagiaan, maka tumbuhkanlah emosi positif itu agar kita dapat merasakan indahnya cinta, – mencintai ataupun dicintai- namun sebaliknya, jika kita terlalu lemah untuk mengelola emosi dalam diri, tidak mustahil diri kita akan dipenuhi emosi negatif, yang mana cenderung merugikan diri.

Kembali pada diri kita sendiri, kisah indah atau lara kah yang akan kita ciptakan? Setiap jiwa telah dianugerahkan hati untuk merasa, dan perasaan cinta adalah fitrah. Ketika rasa itu muncul dalam diri, berusahalah untuk menjaga kesuciannya. Niscaya kan kita tuai indahnya cinta. Ya, indahnya cinta, menjadi cerita cinta sejati yang akan terus kita kenang dan indahnya cinta pula yang akan menguatkan kita ketika kita lemah. Seperti apapun itu, berusahalah untuk menjadi pencinta yang bijak ya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *