Daftar Villa di Bogor dengan Harga Ramah di Kantong

Bogor merupakan wilayah yang tidak terlalu jauh dari ibu kota Jakarta, tetapi hawa dan suasana wilayah ini jauh berbeda dari Jakarta. Bogor memiliki hawa yang lebih sejuk serta terdapat banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi, sehingga tidak heran jika kota ini menjadi incaran para wisatawan saat akhir pekan. Bagi Anda yang ingin berwisata ke Bogor tanpa harus menguras kantong, berikut daftar villa di Bogor dengan harga ramah di kantong:

  1. Villa Tjokro

Villa Tjokro merupakan salah satu vila yang disewakan dengan harga yang bersahabat di wilayah Bogor. Vila ini memiliki pemandangan yang bagus dan dilengkapi kolam renang.

Villa yang terdiri dari 2 kamar tidur dengan kapasitas maksimal 4 orang ini memiliki televisi dapur dan ruang keluarga yang nyaman untuk bercengkerama bersama keluarga. Harga sewanya pun cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 620.000,00 per malamnya.

  1. Villa “Rumah Jiddah” Cisarua

Villa “Rumah Jiddah”  merupakan vila yang murah tetapi lokasinya cukup strategis. Villa ini berada di tengah beberapa lokasi wisata yaitu Curug Cilember, Taman Matahari, dan Taman Safari. Dari segi arus transportasi, Rumah Jiddah juga berada di area yang relatif bebas macet yaitu di persimpangan jalur alternatif lewat Ciawi, tepatnya di KM 79.

Dibangun di atas lahan seluas 3000 meter persegi, vila ini memiliki pemandangan bebas ke sungai Ciliwung. Kontur lokasi mirip dengan lembah yang kehijauan dan asri, serta memiliki lahan parkir luas yang dapat menampung hingga 10 unit mobil.

Vila ini memiliki 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi dengan kapasitas maksimal penghuni 15 orang. Sekilas, tempat ini tampak seperti bangunan yang penuh dengan unsur etnik, sehingga sangat cocok bagi Anda yang menyukai segala sesuatu yang bernuansa etnik.  Selain itu, vila ini juga dilengkapi dapur, ruang bermain anak, dan televisi.

Harga yang ditawarkan untuk menyewa cukup murah, harga per malam yaitu sekitar Rp590.000,00. Sedangkan saat akhir pekan harga sewanya menjadi Rp700.000,00 per malam.

  1. Villa Omah Layinna

Villa ini memiliki pemandangan yang sangat asri, diapit oleh dua gunung yaitu Gunung Salak dan Gunung Gede. Dari sini, Anda dapat menyaksikan pemandangan alam berupa gunung, perkebunan, dan kota dari kejauhan.

Fasilitas yang disediakan untuk melengkapi liburan Anda di tempat ini yaitu 2 kolam renang pribadi yang dapat Anda gunakan sepuasnya, gazebo untuk duduk santai bersama keluarga serta kolam ikan. Di dalam vila juga terdapat dapur, televisi, AC, dan pemanas air.

Villa ini didesain untuk memberikan kenyamanan dan privasi yang tinggi bagi para pengunjungnya. Villa dikelilingi pagar tinggi sehingga Anda bebas menikmati fasilitas yang ada di dalamnya tanpa khawatir terganggu oleh orang lain. Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk pesta, live music, atau acara yang menggunakan sound system karena kondisinya sangat privat sehingga tidak mengganggu warga sekitar.

  1. Bamboo House di Puncak Bukit

Vila ini berada di Gunung Picung dekat dengan Gunung salak, Pamijahan, Bogor. Karena letaknya yang berada di puncak bukit, pemandangan area perbukitan yang hijau dan asri akan menyambut Anda.

Bangunan vila didominasi oleh bambu yang diolah sedemikian rupa sehingga menjadi tampilan yang unik dan etnik. Di depannya juga terdapat kolam ikan. Selain itu, di sekitar vila terdapat sungai dan area trekking serta hutan pinus. Tidak jauh dari vila juga terdapat air terjun dan pemandian air panas.

Villa ini lebih cocok untuk pasangan yang tidak berlibur bersama keluarga besar, karena di dalam vila hanya tersedia satu kamar tidur dengan kapasitas maksimal 2 orang. Terdapat dapur, televisi, dan kolam renang yang bisa Anda gunakan dengan bebas. Harga sewa vila ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 500.000,00 per malam.

  1. Salak Sunrise Homestead

Vila Salak Sunrise Homestead berada di Bogor, tepatnya di bagian dataran gunung Salak. Vila ini memiliki lokasi yang sangat strategis untuk berlibur karena lokasinya yang cukup dekat dengan beberapa lokasi wisata. Di dekat vila juga terdapat arena trail bernama Cihideung Gravity Park Bike Trail, yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga sepeda sekaligus memacu adrenalin.

Tidak jauh dari vila juga terdapat air terjun yang berjarak sekitar 20 menit. Selain itu, terdapat perkebunan durian Warso yang bisa Anda kunjungi hanya dalam waktu 30 menit dari vila.

Tidak hanya bagi Anda yang menginginkan suasana yang romantis, vila ini juga cocok untuk pertemuan keluarga atau acara gathering kantor. Anda dapat menikmati kolam renang pribadi serta diperbolehkan membawa binatang piaraan.

Villa Salak Sunrise Homestead ini memiliki 3 kamar tidur dan dapat dihuni sebanyak 12 orang. Harga sewa vila cukup terjangkau yaitu sekitar Rp590.000,00 per malam dengan tambahan biaya Rp67.000,00 per orang jika penghuni lebih dari 6 orang.

Demikian beberapa daftar vila di Bogor yang tergolong murah dengan fasilitas yang cukup nyaman untuk berlibur bersama keluarga. Sebelum menyewa vila, pastikan Anda memperhitungkan lokasi serta fasilitas yang disediakan. Pilih lokasi yang sesuai dengan tujuan wisata dan pilih area yang terhindar dari kemacetan agar liburan Anda dapat berlangsung nyaman dan menyenangkan. Selamat merencanakan liburan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *