Tampil Cantik Dan Menawan Dengan Hijab Yang Simple

Tampil Cantik Dan Menawan Dengan Hijab Yang SimpleTrend fashion semakin hari semakin marak, banyak kaum wanita yang selalu mencari tahu model dan gaya seperti apa yang saat ini sedang hangat diperbincangkan. Hal tersebut mereka lakukan karena tidak ingin tampil ketinggalan jaman atau bisa dibilang kuno. Salah satu barang yang turut meramaikan dunia fashion adalah keberadaan jilbab. Jilbab atau hijab sangatlah berperan penting bagi kaum wanita muslimah Indonesia, tanpa jilbab mereka tidak bisa tampil di hadapan orang yang bukan muhrimnya. Karena pada dasarnya menutup aurat adalah kewajiban maka jilbab sudah menjadi suatu kebutuhan. Berdasarkan uraian tersebut dapat dipastikan bahwa selain kewajiban dan kebutuhan menggunakan jilbab, ternyata unsur lain pun mengikutinya yaitu karena unsur gaya. Gaya berhijab sangatlah beragam salah satunya dengan menggunakan kerudung persegi panjang, atau pashmina, anda bisa mendapatkannya melalui Pashmina online

Pashiman merupakan salah satu model kerudung yang mempunyai ukuran seperti persegi panjang yang dibuat dari berbagai bahan seperti katun, chiffon, doubele hicount, syal, velvet, dan lain sebagainya. Corak dan warnanya pun sangatlah beragam, jadi anda dapat memilihnya sesuai dengan keinginan anda. dari berbagai bahan, corak, warna yang terdapat pada kerudung pashmina maka gaya dalam mengenakannya pun terdapat berbagai cara untuk mendukung penampilan anda agar terlihat cantik dan juga menawan. Berpenampilan cantik itu tidak harus selalu dengan gaya yang ribet dengan model yang ruwet, bahkan dengan sederhana pun bisa menonjolkan sisi kecantikan anda. disini akan dibahas cara memakai kerudung pashmin dengan gaya sederhana yang bisa anda tiru seperti berikut ini.

  1. Gunkan terlebih dahulu kerudung daleman seperti ciput ninja
  2. Letakan karudung pashmina di kepala dengan kedua ujungnya berukuran sama antara sisi kiri dengan sisi kanannya.
  3. Silangkan sisi kiri ke sebelah kanan begitu pun sebaliknya.
  4. Setelah disilangkan kalungkan atau masukan ke kepala kemudian bagian pundak dan da dirapikan
  5. Berikan semat pada bagian sebelah kiri dan kanan agar kerudung tidak mudah lepas.

Bagaimana mudah sekali bukan? untuk membeli hijab dengan model pashmina, anda bisa mendapatkannya di pashmina online, sebagai bahan referensi anda bisa menghubungi hijup yang banyak menyediakan berbagai model hijab.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *