Tidak Sempat Beriklan Dengan Google Adwords? Serahkan Pada Jasa Adwords Murah

Jasa Iklan Adwords MurahTidak Sempat Beriklan Dengan Google Adwords? Serahkan Pada Jasa Adwords Murah – Dunia internet sangat membantu banyak kebutuhan manusia. Salah satunya teknologi internet bisa membantu anda untuk berbisnis secara online. Ketika anda sudah memulai bisnis secara online anda juga harus belajar marketing atau pemasaran. Tanpa adanya pemasaran tentunya produk yang anda pasarkan tidak akan terjual habis.

Salah satu cara pemasaran bisnis online adalah dengan menggunakan google adwords. Google adwords adalah sebuah layanan pemasangan iklan dari google. Disini adwords bisa diatur dan juga dikelola langsung oleh para pemasang iklan secara online. Dengan demikian anda bisa beriklan secara mudah dan efektif.

Lalu bagaimana cara untuk memasang iklan di google adwords? Mungkin untuk anda yang pemula atau baru dalam dunia periklanan online akan merasa bingung. Namun, anda tidak perlu takut sebab anda dapat menemukan jawabannya pada informasi dibawah ini. Berikut adalah informasi mengenai cara memasang iklan di google adwords bagi anda yang masih pemula.

  1. Buatlah akun gmail

Apabila anda telah mempunyai akun gmail anda tidak perlu membuat akun gmail yang baru, karena akun anda sudah bisa digunakan untuk mendaftar di google adwords. Namun, jika anda belum memiliki akun gmail anda harus membuatnya terlebih dahulu sebagai syarat utama memasang iklan pada google adwords tersebut.

  1. Selanjutnya anda bisa membuka http://adwords.google.com nanti anda akan menemui halaman utama dari google adwords.
  2. Pilihan “start now” akan muncul pada halaman utama. Pilihlah tombol tersebut.
  3. Isilah akun email yang anda miliki lalu pilih tombol “save anda continue”.
  4. Isi formulir yang ada pada google adwords. Formulir ini digunakan untuk membuat akun anda, jangan lupa untuk mengisinya dengan rinci dan tidak tertinggal satu informasi apapun. Jika formulir sudah anda isi dengan rinci pilihlah tombol “next step”.
  5. Selanjutnya email verifikasi akan dikirimkan ke email anda. Anda bisa mengeceknya terlebih dahulu.
  6. Lalu, pilihlah tautan yang tertera pada pesan yang dikirimkan pada email anda untuk memverifikasi akun anda.
  7. Nanti anda akan masuk pada sebuah halaman situs yang menyatakan bahwa email anda sudah diverifikasi. Selanjutnya anda bisa memilih pilihan tautan “click here to continue”.
  8. Sampai disini anda sudah memiliki akun google adwords. Jika ingin membuat iklan, anda dapat memilih “take me to my account”.

Demikian cara pasang iklan di google adwords. Akan tetapi apabila anda terlalu sibuk dan tidak ada waktu untuk mengurusnya secara mandiri anda dapat mengandalkan jasa iklan adwords murah yang membantu anda untuk memasarkan produk yang anda jual. Dengan jasa iklan ini anda tidak perlu repot-repot untuk membuat detail iklan yang terkadang sedikit rumit. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang berkecimpung dalam dunia bisnis online dan ingin memasang iklan ya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *