Tips Memilih Busana Muslim dan Jilbab yang sesuai untuk Lebaran

Tips Memilih Busana Muslim dan Jilbab yang sesuai untuk Lebaran – Dalam menyambut datangnya idul fitri atau hari lebaran, banyak dari kaum muslim yang mempersiapkan berbagai macam kebutuhannya seperti salah satu kebutuhan busana muslim yang menajdi favorit dan akan dikenakan saat momen istimewa tersebut.  trend gaya jilbab dan busana muslim terbaru pun semakin gencar dihadirkan oleh banyak desainer termasuk Itang Yunaz yang turut meramaikan trend gaya busana muslim lengkap dengan jilbabnya. Gaya atau model jilbab yang simpel nan elegan saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para perempuan muslim, karena model jilbab tersebut dapat diserasikan atau dipadukan dengan berbagai busana muslimah yang akan dikenakan saat hari lebaran. Namun tidak hanya mengutamakan modelnya saja, kenyamanan pemakaian busana tersebut pun harus anda perhatikan.Tips Memilih Busana Muslim dan Jilbab yang sesuai untuk Lebaran

Saat lebaran yang akan memungkinkan anda bertemu dengan banyak orang, tidak semestinya terganggu oleh hal-hal yang sudah seharusnya dijaga dari jauh-jauh hari seperti kenyamanan pemakaian busana muslim dan jilbab yang akan dikenakan nanti. Tips berikut ini akan bermanfaat dan bisa anda coba sebelum anda memilih busana muslim untuk acara lebaran nanti.

  • Pertama perhatikan selalu kualitas bahan yang digunakan pada busana muslim yang akan anda pilih untuk digunakan, pilihlah bahan yang tidak mudah kusut serta pilih juga bahan baju yang dapat menyerap keringat dengan baik agar baju tidak terkesan lepek.
  • Pemilihan model busana muslim pun akan sangat berpengaruh pada pemakainya terutama untuk acara-acara tertentu, pilihan model busana muslim yang tidak menampilkan motif terlalu banyak atau ru Selain motif, usahakan untuk menggunakan busana muslim yang sudah sesuai dengan ukuran tubuh anda agar tidak terlihat kebesaran ataupun kekecilan.
  • Tips ketiga adalah penggunaan model jilbab atau kerudung, usahakan agar disesuaikan dengan tema acara yang akan anda hadiri seperti acara silaturahmi, anda bisa memilih model jilbab yang tidak terlalu rumit dengan tambahan sedikit aksesoris. Jangan lupa untuk selalu memilih jilbab dengan bahan yang nyaman saat dipakai, anda bisa memilih jilbab dengan bahan polyester atau foile pada kerudung yang akan anda kenakan.

Dari semua tips tersebut, anda juga bisa menghindari warna-warna busana muslim dan kerudung yang memiliki warna mencolok agar tidak terkesan berlebihan dalam tampilan anda saat lebaran nanti, koleksi jilbab dengan warna-warna cantik yang ditampilkan oleh Itang Yunaz di hijup.com dapat menjadi pilihan bagi anda dalam menemukan model dan warna jilbab yang sesuai untuk lebaran nanti.

Simpan

Simpan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *